Halaman

Translate

Sabtu, 01 Desember 2012

Do'a Rahasia Sukses Uang

Kesuksesan di mata manusia, memang mengkhilafkan pandangan dari sifat zuhud dan waro' semata hanya beribadah kepadanya. Sudah menjadi sunnatullah manusia diberikan sedikit kekurangan baik diantara harta dan benda. Tetapi di sisi lain nafkah yang diais kita membutuhkan rezeki demi satu capaian hati kehendak maupun cita perjuaangan hidup. Misalnya sebuah kesuksesan yang kerap dijumpai ditandai dengan banyaknya harta berlimpah, bangunan hebat,kendaraan mewah, maupun uang yang banyak.
Kenyataan itu terjadi pada seorang ustadz yang fakir di suatu daerah di pulau jawa. Beliau mempunyai ilmu agama yang bermanfaat bagi umat. Tetapi ilmu tersebut tiadalah bemanfaat, karena di pandangan manusia ia hanyalah seorang yang miskin, hingga ia bergumam bahwa Allah berkehendakjika niatnya dapat membangun pesantren, ilmunya dapat diamalkan dan diajarkan kepada para santri, dan petuah yang ia sampaikan kepada masyarakat dapat diterimanya. Doanya ternyata pun terkabulkan sehingga ia dapat membuat pesantren yang tiada disangka-sangka dan semakin hari santrinya semakin banyak.
Sehingga penulis bertanya sekiranya apa yang beliau lakukan dengan kesuksesannya itu. Beliau hanya menjawab Hanya seidzin Allah, yang apabila kita memintanya niscaya ia akan memberi teramsuk Uang. Lalu kepada penulis ia tuliskan sebuah do'a agar diamalkan guna kesuksesan dari mana saja datangnya rezeki yang tiada terkira. Adapun do'anya adalah : YA ROBBANA YA QUDDUS A'JIBLANA BIL FULUS YA ROHMAN YA ROHIM YA MUBIN". Didawamkan selepas sholat fardhu terutama kita merasa dalam hati kita maupun kondisi keadaan hidup kita mengalami keurangan uang. 

Tidak ada komentar: